DPD KO-WAPPI Pesawaran Bagikan Hadiah Dan Doorprize Kepada Peserta Lomba Dalam Rangka HUT RI Ke-78

Pesawaran|KBNINews|Dewan Pimpinan Daerah Komite Wartawan Pelacak Profesional Indonesia (DPD KO-WAPPI) Kabupaten Pesawaran, membagikan hadiah dan Doorprize  kepada para peserta lomba dalam rangka memeriahkan Dirgahayu Republik Indonesia ke 78 dengan tema” Terus melaju untuk indonesia maju”.

Acara Pembagian hadiah berlangsung  di sekretariat DPD KO-WAPPI Jalan raya Ahmad Yani no 39 Desa Kebagusan Kecamatan Gedong Tataan Kabupaten Pesawaran, Rabu  (23/8/2023) Pukul 14.30 Wib Sore hari sampai dengan selesai.

Acara hadir Dewan penasehat DPD KO-WAPPI H. Rudi Iskandarsyah, S.sos. Ketua KO-WAPPI Dahron Sungkai, Bendahara KO-WAPPI Siti Rivngatin SPdi MPd, Ketua KO-WAPPI DPW lampung yang di wakili oleh Siti Maymunah, Ketua LSM GALAK Aliyaman bersama rekan, tokoh masyarakat dan seluruh peserta lomba.

Dalam sambutan yang disampaikan Dewan Penasehat KO-WAPPI H. Rudi Iskandarsyah, S.Sos sagat mengapresiasi para peserta lomba yang telah ikut memeriahkan HUT RI Ke 78,

” Saya sangat bangga melihat Anak-anak dan Ibu-ibu serta Bapak-bapak, yang telah ikut memeriahkan Kemerdekaan RI Ke 78 ini,” Katanya.

Wanhat KO-WAPPI Pesawaran ini berpesan kepada seluruh masyarakat agar selalu mencintai Negara Republik Indonesia, 

” Saya berharap kita selalu mencintai Negara kita RI ini, sesuai dengan tema kita “Terus melaju untuk indonesia maju” jadi kita harus benar-benar menjaga NKRI, Mardeka-mardeka-mardeka,” Ucapnya.

Sementara itu ketua DPD KO-WAPPI Kabupaten Pesawaran Dahron Sungkai mengucapkan, 

” Saya berterimakasih kepada masyarakat dan Anak-anak Sekolah Dasar yang telah mengikuti perlombaan selama tiga hari ini,” Ujarnya.

” Disini ada hadiah juga ada doorprize yang di sumbang dari HOFAGI yaitu Saudara kita Andi Junaidi, Saya berharap kepada peserta lomba jagan liat hadiahnya karna ini semata-mata kita memeriahkan HUT RI ke 78,” Pungkasnya.

Acara berlangsung dengan meriah pembagian hadiah dan doorfres berjalan dengan lancar, damai dan aman yang di selenggarakan oleh Organisasi Wartawan…@ ( Incik§ Sapon)