Lima Camat di Lamsel Dimutasi

Lampung Selatan|KBNINews|Bupati Lampung Selatan, Nanang Ermanto, memutasi lima camat, Kamis (21/3/2024) siang. 

Dimutasinya lima camat itu bersamaan dengan acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan terhadap beberapa pejabat administrator (eselon III) dan pejabat pengawas (eselon IV) lainnya yang dipimpin Sekda, Thamrin, di Aula Rajabasa, kantor bupati setempat, di Kalianda.

Siapa saja lima camat baru hasil mutasi? Camat Palas kini diisi Surhayanah, posisi Camat Kalianda dijabat Erman Suheri, Mirliansyah sebagai Camat Rajabasa, Jaelani menjadi Camat Sragi, dan Muhrizal ditugaskan sebagai Camat Penengahan.

Pirma Romayansyah yang sebelumnya Camat Kalianda, kini menempati posisi baru sebagai Kepala Bidang Pendidikan Dasar Dinas Pendidikan.

Sementara M. Dharma Kurniawan menjadi Sekretaris Badan Kepegawaian dan Diklat, Agus Hariyanto menggantikan posisi Dharma sebagai Kepala Bidang Sarana dan Prasarana Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan.

Sedangkan Abidin dilantik sebagai Kepala Bidang Layanan Kepemudaan Dinas Kepemudaan dan Olahraga, Murizal Effendi menjadi Sekretaris Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi, dan Septa Perdinan sebagai Sekretaris Kecamatan Rajabasa. (sugi)