Mas Farris Kader Partai Gerindra Tulangbawang Siap Perjuangankan Aspirasi Masyarakat

Tulang Bawang,| KBNINews|Farris Andy Kantona, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tulangbawang, dari Fraksi Gerindra menggelar Reses tahap II Tahun 2023, di Kampung Panca Karsa Purna (PKP) Jaya, Sabtu (27/05).

Kegiatan rutin DPRD kabupaten Tulangbawang dalam masa Reses tahap II dilaksanakan bulan Mei 2023, Mas Farris berkesempatan serap aspirasi masyarakat.

Dalam reses ini, Mas Farris sapaan akrabnya anggota DPRD Tulangbawang Fraksi Gerindra ini banyak aspirasi dari masyarakat. Diantaranya, program-program yang diperjuangkan dari tahun 2019 sampai sekarang bermanfaat, jalan kampung PKP Jaya agar segera diperbaiki.

Menurutnya, program-program yang bisa di perjuangan sebagai anggota DPRD kabupaten Tulangbawang siap dia laksanakan.

“Saya siap lanjutkan dan perjuangkan program-program yang saya janjikan, agar bermanfaat bagi masyarakat banyak,” ucap Mas Farris.

Sedangkan, aspirasi masyarakat terkait jalan kabupaten yang melalui kampung PKP Jaya agar segera diperbaiki dikarenakan sudah banyak yang berlubang khawatir akan ada korban pengguna jalan jika tidak segera diperbaiki.

“Aspirasi jalan rusak ini kita suarakan di hearing dengan Dinas PU kabupaten Tulangbawang semoga segera ada tindak lanjut perbaikan,” paparnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, “Maka dari itu, semua aspirasi masyarakat yang telah saya serap melalui reses ini akan saya tampung dan saya usulkan supaya bisa terealisasi sesuai keinginan yang diharapkan oleh masyarakat,” pungkasnya.

Kegiatan Reses tahap II Tahun 2023 ini di ikuti oleh warga kampung PKP Jaya, masyarakat mengharapkan aspirasi yang telah disampaikan dalam reses ini dapatĀ  direalisakan (Hervita*)